puisi bahasa Inggris

www.imronkom.blogspot.com
TO YOU
To you I give the whole me,
For I believe that you’re my destiny.
To you I offer every best of my heart,
For I believe that you will value it.
I want to share my whole life with you,
For me to show that my love is true.
I want to hold you in my arms
And sing you songs and lullabies.
Loving you is what I want to do,
Although I know that it can make me blue
‘Cause tears in my eyes has nothing to do
If I’m with a man that is you.
by Michaela Tatualla
Sumber : https://www.familyfriendpoems.com/poem/to-someone-special
Terjemahan
UNTUKMU
Untukmu aku berikan seluruh diriku,
Karena aku percaya kaulah takdirku.
Untukmu, kutawarkan segala terbaik dari hatiku
Karena aku percaya kau akan menghargainya.
Aku ingin berbagi seluruh hidupku denganmu
Untuk kutunjukkan bahwa cintaku memang benar
Aku mau memelukmu
Dan bernyanyi lagu pengantar tidur
Mencintaimu adalah hal yang ingin kulakukan
Meski ku tahu itu akan buatku merasa galau
Karena air mata ini tak perlu lakukan apapun
Jika ku bersama seseorang, kamu.
Baca Juga :
puisi bahasa Inggris bertemakan cinta (STARS IN YOUR EYES)
puisi bahasa Inggris bertemakan cinta (BE MINE)

0 Response to "puisi bahasa Inggris"

Post a Comment