Tree Aplikasi apps Populer buat Sembunyikan Aplikasi dan File android

Walau Android sudah begitu canggih dengan menawarkan bentuk keamanan berupa kunci maupun pola namun ada saja pengintip yang suatu saat bisa membuka ponsel anda tanpa disadari sebelumnya.
 
Nah, untuk lebih menggandakan keamanan di smartphone seperti aplikasi, dokumen. foto atau file penting lainnya maka kita perlu membuta proteksi selain hanya mengunci layar ponsel yang suatu saat bisa dibobol teman anda yang suka mengintip. Dibawah ini admin berikan rekomendasi aplikasi pengunci file dan aplikasi yang sudah populer di market Google Play (play store)


APPLOCK

Untuk mengamankan file di ponsel android cobalah untuk menginstall aplikasi AppLock, yang mana aplikasi keamanan ini sangat populer di playstore dan sudah banyak penggunanya dengan feedback yang bagus pula.

Dengan aplikasi AppLock maka pengguna android bisa mengatur serta membuat kode dan password maupun pattern terhadap aplikasi tertentu yang ingin kita kunci. Begitu juga ada opsi untuk mengunci file serta dokumen agar aman dari akses yang tidak bertangggung jawab.

ANDROGNITO

Sama seperti aplikasi AppLock, Andrognito juga mempunyai fitur untuk mengunci aplikasi serta file dengan passoword.

Mode perlindungan file dan aplikasi di Andrognito ini menggunakan mode 4 PIN serta file yang akan dikunci nanatinya dilindungi dengan 3 layar terenkripsi. Jadi anda bisa menyembunyikan file foto, video, dokumen, aplikasi atau apapun yang ada di ponsel android dengan mudah via Andrognito.

SMART HIDE CALCULATOR



Walau namanya seperti mesin hitung digital namun fungsi aplikasi ini sama persis seperti kedua aplikasi diatas, namun Smart hide calculator ini lebih canggih dalam metode keamanannya serta enkripsi yang dilakukan.

Ketika aplikasi yang sudah dienkripsi dijalankan maka nantinya akan terlihat seperti tampilan calculator ketika dijalankan, nah tugas pengguna adalah memasukkan digit password yang tepat untuk masuk ke aplikasi.

Kelebihan lainnya, apabila ada orang iseng yang ingin membuka salah satu file atau aplikasi nantinya muncul layar kalkulator yang akan dianggapnya sebagai mesin hitung dna akhirnya menutup aplikasi tersebut, pengguna usil akan bingung dengan sendirinya dianggapnya smartphone kita yang error padahal papan ketik tersebut adalah mode masuk aplikasi dan file untuk input password.

Nah, ketiga aplikasi terpopuler untuk menyembunyikan file dan aplikasi android diatas bisa anda coba terapkan di smartphone agar terhindar dari ulah usil orang lain.

0 Response to "Tree Aplikasi apps Populer buat Sembunyikan Aplikasi dan File android"

Post a Comment