Sofware Aplikasi apps Android Terbaik

Sofware Aplikasi Android Terbaik
Apa itu Unclouded?

Layanan penyimpanan awan sangat bagus tapi sepertinya semua orang punya favorit untuk menyimpan dan mengirim file online. Itu berarti, jika Anda seperti saya, Anda harus mendaftar semuanya dari Dropbox ke OneDrive di beberapa titik. Yang membuat Anda dengan beberapa akun sangat membutuhkan konsolidasi. Masukkan, Unclouded.

Sederhananya, aplikasi ini memungkinkan Anda melihat dan mengelola file di semua layanan penyimpanan awan Anda. Dan itu cukup banyak mencakup itu. Sederhana - betapa aplikasi yang bagus seharusnya.
Apa yang baik?

Unclouded memiliki semua yang Anda harapkan dari penawaran aplikasi untuk membuat hidup menjadi sedikit lebih mudah, dengan antarmuka Desain Material yang bersih dan mudah digunakan. Sebenarnya, ini mungkin aplikasi pengelolaan awan terbaik yang pernah saya lihat.

Salah satu fitur desain kecil yang bagus adalah visualisasi path path yang muncul di bagian atas layar setiap kali Anda menavigasi antar folder. Ada sesuatu yang memuaskan tentang bagaimana nama folder baru akan meluncur ke tampilan saat Anda mengetuk untuk membukanya, dan tentu saja, melihat dengan tepat di mana Anda berada dalam hal file membuat semuanya lebih mudah digunakan.

Tapi ada sedikit lebih dari sekadar desain hebat. Unclouded memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengidentifikasi file atau folder mana yang paling banyak menyimpan penyimpanan. Segera setelah Anda menambahkan akun dari Google Drive atau OneDrive, Anda akan diberi rincian file dan folder di dalam setiap layanan, yang saat diklik, tampilkan daftar file individual dengan yang terbesar di bagian atas. Tambahkan akun Google, dan Anda dapat melihat berapa banyak ruang yang digunakan oleh file Drive, Email, dan Foto Anda.

Anda kemudian dapat meminta Unclouded untuk menemukan file duplikat, yang dilakukan dengan sangat cepat, dan membaca dengan teliti daftar yang dihasilkan, menentukan file mana yang akan dihapus dan mana yang harus disimpan. Semuanya sangat sederhana dan intuitif, plus Anda bisa menggunakan aplikasi offline yang merupakan bonus bagus.
Apa yang buruk

Jika Anda ingin menambahkan lebih dari dua akun, Anda perlu meng-upgrade ke salah satu paket premium. Anda dapat memilih untuk menambahkan fitur individual, yang semuanya memerlukan biaya 99p dan mencakup kemampuan untuk menambahkan proteksi password ke Unclouded, menambahkan tema gelap, atau menambahkan akun tak terbatas.  
Jika Anda menginginkan mereka semua, Anda bisa membayar £ 2,49, atau jika Anda menginginkan semuanya ditambah pembaruan masa depan, harganya £ 3,49. Masuk akal untuk menawarkan upgrade secara individu, tapi pada saat bersamaan, semuanya agak membingungkan pada awalnya. Tentunya mereka bisa saja melempar Theme Dark dengan versi gratisnya?
Putusan

Memiliki semua akun awan Anda di satu tempat sangat berguna, terutama bila Anda dapat menavigasi di antara mereka semudah ini. Unclouded adalah pengelola akun awan yang tampak terbaik dan dilengkapi dengan banyak fitur yang membuatnya perlu diunduh. Akan dikenakan biaya untuk menambahkan lebih dari dua layanan awan, namun begitu Anda telah menggunakan Unclouded, Anda mungkin tergoda untuk melakukan hal itu.
Semoga Bermanfaat 

Sumber :  http://www.trustedreviews.com

0 Response to "Sofware Aplikasi apps Android Terbaik"

Post a Comment