Langkah - langkah manjalankan Power Point 2013 untuk Pemula

Assalam Mualaikum Wr Wbr

Selamat berjumpa lagi, di blog imronkom kali ini saya akan saya posting tentang langkah langkah mengatifkan atau menjalankan aplikasi microsoft office power point 20213. 


aplikasi power point ini banyak digunakan oleh perusahaan, pendidikan dan kantor kantor untuk membuat presentasi atau di pendidikan murid membuat tugas membuat presentasi. lansung saya semoga bermanfaat.
Langkah Langkah Mengaktifkan PowerPoint 2013
1. Untuk mengaktifkan power point 2013 pada dasarnya sama seperti power point 2003, 2007, 
    bisa melalui start atau pada ikon desktop
2. Kali ini saya mengatifkan memalui ikon tesktop


 3. Klik kanan pada mouse dan klik kiri pada mouse untuk mengaktifkan menjalankan power 
     point 2013

4. Tampilan sesudah poin langkah ketiga klik kanan open 



5. Setelah terdapat tampilan seperti dibawah ini  dan bertuliskan singn in to get the most out of 
    office  kita akan memilih design presentasi untuk tapilan presentasi. untuk contoh saya pilih 
    yang dilingkari.




6. Setelah memilih design kita klik Create pada tampilan seperti dibawah ini.

7. Setelah klik create maka akan tampil seperti dibawah ini dan kita bisa langsung membuat presentasi.


Cukup sekian semoga cara cara ini bisa bermanfaat dan akan ada sesi berikutnya 

Wassalam mualaikum wr, wbr




0 Response to "Langkah - langkah manjalankan Power Point 2013 untuk Pemula "

Post a Comment