Ponsel Nubia Z17 Premium RAM 8 GB berfitur Quick Charge

Nubia Z17 telah rilis dan menjadi smartphone Istimewa di China, dimana Kapasitas RAM Nubia memang tergolong besar yaitu 8 GB yang menjadi pesaing ASUS ZenFone AR yang juga memiliki RAM yang sama.
Ponsel Nubia Z17 Premium RAM 8 GB berfitur Quick Charge

Untuk Desainnya sendiri sebenarnya Nubia Z17 masih serupa dengan seri Nubia Z11 Namun didesain dengan adanya dua kamera sebagai daya tarik smartphone yang saat ini mulai marak dengan fitur Dual Cameranya.
Spesifikasi NUBIA Z17

Fitur keamanan berupa fingerprint juga menjadi daya tarik konsumen untuk memilikinya selain adanya balutan Logam di bagian bodi belakang. Untuk memikat perhatian pembeli, Nubia Z17 disediakan dengan berbagai varian warna seperti Red, Blue, Black, Gold serta Balack Gold.

Dalam segi hardware yang menjadi point penting kinerja smartphone Nubia Z17, digunakanlah Prosesor terbaru Snapdragon 835 yang mempunyai clockspeed 2,45 GHz. Apalagi dengan adanya RAM sebesar 8 GB tentunya semakin menambah kinerja smartphone Premium yang lariis di dataran China ini untuk bisa menjalankan berbagai aplikasi berat secara multitasking.

Bagi yang suka dengan Memori Internal berkapasitas besar, Nubia Z17 menyediakan berbagai varian dan paket penjualan seperti Nubia Z17 dengan ROM 128 GB + RAM 8GB dan juga Nubia Z17 ROM 64 GB + RAM 6GB, semua terserah minat dan pilihan konsumen, tentu dengan harga yang berbeda.


Dari segi tampilan, layar Nubia Z17 berukuran 5,5 inchi dengan resolusi Full HD dan berpenampilan Bezel-less, dimana pengguna seakan memegang ponsel yang penuh dengan tampilan tanpa border.

Dari segi daya, power supply Nubia Z17 dibekali baterai berkapasitas 3.200 mAh yang juga didukung fitur Quick charge versi 4 yang diklaim sebagai pertama di dunia. Namun sayangnya, untuk menjaga penampilan dan ketipisan bodi ponsel, Nubia Z17 tidak dibekali jack audio 3,5mm serta tidak adanya Slot MicroSD.
fitur kameranya Nubia Z17 juga tidak mau kalah dengan pesaingnya dan menggunakan Dual kamera yang beresolusi besar. Dimana sensor kamera Nubia Z17 dibekali resolusi 23 MP dan 12 MP ber-aperture f/1.8 1,4um. Untuk proses telephoto juga mumpuni dimana kamera Z17 dibekali kemampuan Optic Zoom 2x serta Digital Zoom 10x.
Ponsel Nubia Z17 Premium RAM 8 GB berfitur Quick Charge
Kinerja kamera Nubia Z17 terbilang cukup mumpuni, contoh untuk melakukan jepretan objek maka penguncian titik fokus hanya memerlukan 0,03 detik saja, jadi anda bisa melakukan jepretan tanpa buram karena proses auto focus berlangsung cepat. Di ruangan minim cahayapun Nubia Z17 cukup mumpuni menghasilkan foto bagus, begitu juga untuk pecinta selfie, kamera depan juga dilengkapi resolusi besar yaitu 16 MP dengan aperture f/2.0.
Sistem Operasi Nubia Z17 dijalankan oleh Android versi Nougat 7.1 dengan dukungan User interface khas Nubia yaitu Nubia UI 5.0. Standart audio Dolby Atmos, jaringan 4G, Hi-Fi+, dukungan Bluetooth versi 4.1 serta WiFi Dual-band.

0 Response to "Ponsel Nubia Z17 Premium RAM 8 GB berfitur Quick Charge"

Post a Comment