Fitur dan Kelebihan Antivirus AVIRA android

Kali ini tiba waktunya membahas antivirus asal jerman yang bernama Avira. Selain tenar di kalangan pengguna komputer (PC) ternyata Avira juga mrambah ke dunia smartphone dengan menghadirkan Avira Mobile Antivirus. Apa saja kelebihan dari Antivirus Android Avira berlogo payung merah ini?, Simak ulasannya di bawah ini yuk.

Fitur dan Kelebihan Antivirus AVIRA android

Seperti halnya antivirus Kaspersky, Avira juga termasuk antivirus yang sudah sejak lama ada dan membantu pengguna PC di seluruh Dunia dalam menghadapi Malware, Troojan, Rootkit, Virus dan segala ancaman via dunia Cyber.

Ada nama yang sangat dikenal pengguna antivirus payung merah ini, yaitu nama Luke Filewalker, dimana sebutan itu merupakan nama scan machine yang digunakan oleh avira untuk membasmi dan mengawasi proses sistem secara realtime. Bahkan engine Avira sendiri digunakan dalam antivirus lain seperti Ashampoo antivirus dan juga Webroot WebWasher.

Di dunia Smarphone berbasis android, Avira juga menghadirkan aplikasi antivirus yang juga sama pupulernya dengan Kaspersky. Dimana fitur-fitur canggih bisa dimanfaatkan pengguna android untuk menjaga keamanan sistem dan file yang dimilikinya.

Seperti antivirus lainnya, Segala proses pencegahan terhadap virus yang berjalan maupun masuk, baik itu dari sistem atau aplikasi yang disusupi virus, avira menjalankan tugasnya di balik layar (background) tanpa mengganggu pemilik ponsel ketika sedang beraktifitas dengan gadgetnya. Proses yang dilakukan secara terus menerus atau istilahnya realtime bisa menjaga berbagai kemungkinan serangan virus masuk dari internet, Istalasi APK, atau file masuk yang mengandung malware berbahaya.

Kunjungi Juga : Pertanyaan yang sering di tanya apakah Baterai Double Power Berbahaya digunakan

Nah apa saja kelebihan dan fitur yang ditawarkan antivirus Avira yang terkenal galak terhadap file yang dicurigai mengandung malware ini ?

1. Mampu melindungi perangkat Ponsel, Tablet maupun phablet dari spyware, virus atau malware

2. Membantu menemukan ponsel pemilik android yang hilang, dimana ada fitur dari Avira 

    untuk melakukan tracking lokasi

3. Melindungi data-data pribadi dari pengintip dan pencurian Online, seperti data email, chatting, 

    Photo, account bank dan lain sebagainya.

4. Membantu pengguna android untuk mengetahui file sensitif mana yang rentan bahaya di masing-masing
   
    aplikasi yang diinstall-nya

5. Melakukan block atau penghadangan perangkat lain terhadap akses yang tidak di autorisasi atau
    
    ilegal access

6. Tidak boros baterai karena menggunakan alokasi RAM yang rendah

7. Sanggup melakukan update virus definiton terbaru ketika menemukan malware baru yang terdeteksi

8. Mampu melakukan penghapusan data (wipe data) dari jarak jauh, dan lain sebagainya.

Untuk sobat Dunia android yang ingin menggunakan Avira sebagai antivirus pelindung Ponsel kesayangannya, Bisa mengunduhnya via PlayStore maupun market aplikasi lain seperti 9APPS.

Bila di playstore pengunduh aplikasi hanya bisa melakukan download avira versi terbaru, maka di merket aplikasi seperrti 9APPS pemilik android bisa memilih sesuka hatinya versi Avira mana yang diinginkannya dan file unduhan menggunakan APK, jadi bisa disimpan dan dibagi ke teman lain tanpa terhubung ke internet untuk menginstallnya.

Download Avira via 9APPS :


Download Avira Antivirus via PlayStore : Disini


Semoga ulasan Admin Dunia android tentang fitur dan kelebihan avira antivirus android diatas bermanfaat.

0 Response to "Fitur dan Kelebihan Antivirus AVIRA android"

Post a Comment