Tips Maksimalkan fitur Samsung Galaxy A7

Dari sisi spesifikasi Samsung Galaxy A7 2017 sudah tidak diragukan lagi, Samsung A7 dilengkapi dengan CPU Octa-core 1.9 GHz dengan kamera utamanya beresolusi 16 pixel berlayar Super AMOLED 1080 x 1920 pixel. Dari sisi daya sudah dibekali baterai Li-ion 3600 mAh.

7 Tips Cara Maksimalkan fitur Samsung Galaxy A7
Tips Fitur Galaxy A7

1. Fitur Secure Folder
Pengamanan terhadap folder dengan memanfaatkan penguncian menggunakan fingerprint sehingga tidak semua orang bisa mengakses folder yang anda rahasiakan isinya. Untuk mengaktifkan fitur pengamanan folder lakukan dengan membuka Secure folder dan lakukan setting sidik jari. Nantinya ketika anda ingin mengakses folder maka diharuskan melakukan pindai sidik jari untuk proses autentifikasinya.

2. Fitur Always On Display

Fitur yang sudah jamak di seri A ini bisa berfungsi untuk memberikan notifikasi di layar ponsel meskipun ponsel dalam keadaan terkunci seperti aktifitas pesan masuk, notifikasi social media, email, Alarm, Music Player dan lain sebagainya dan bisa diakses tanpa membuka kunci ponsel.

3. Samsung Pay


Di samsung galaxy A7 2017 ada fitur financial untuk melakukan transaksi online. Samsung Pay akan bekerja layaknya anda mempunyai kartu kredit atau debit secara online untuk berbelanja dengan efisien dan aman. Jadi kemanapun anda berada bisa bertransaksi online tanpa membawa kartu debit atau kredit cukup memanfaatkan samsung pay untuk transaksi.

4. Fitur Split Windows

Layaknya di sistem PC atau komputer, di samsung Galaxy A7 2017 juga bisa melakukan hal yang sama yaitu anda bisa membuka beberapa aplikasi dengan tampilan bilah dua jendela tanpa menutup salah satu aplikasi. Proses multitasking akan semakin mudah dan mengefektifkan waktu ketika ingin bekerja dengan beberapa aplikasi tanpa menunggu membuka aplikasi lainnya karena ada dua jendela yang terbuka bersamaan. Untuk mengaktifkan fitur ini bisa diakses melalui advance feature option dan memilih opsi Split windows.
5. Shutter kamera di Volume

Fitur yang tak kalah memudahkan pengguna dalam melakukan selfie di samsung A7 2017 yaitu tombol volume bisa digunakan untuk memantik bidikan kamera tanpa menyentuh toombol shutter seperti pada umumnya, jadi sambil beraksi di depan kamera anda bisa memantik tombol volume untuk menjepret anda.

6. Shutter Telapak tangan

Untuk anda pengguna samsung galaxy A7 tidak perlu khawatir lagi ketika jari tangan tidak dapat menyentuh tombol shutter untuk membidik image ketika selfie karena ada fitur di kamera samsung A7 yang bisa menjepret image hanya dengan melambaikan telapak tangan ke arah kamera. Respon yang hanya 2 detik setelah anda menunjukkan sisi dalam telapak tangan anda dan sensor kamera akan langsung meresponnya untuk melakukan jepretan tanpa menekan tombol

7. Fitur Eye protection

Fitur ini disematkan di Samsung galaxy A7 2017 yang menggunakan UI Exynos untuk melindungi mata dari paparan sinar yang dikeluarkan oleh layar ponsel seccara otomatis sehingga pengguna bisa berlama-lama di depan ponsel canggih ini dengan nyaman tanpa pedih di mata.

Baca Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy Xpress Prime 
Tentunya masih banyak lagi beberapa fitur unggulan yang bisa anda manfaatkan di galaxy A7 selain fitur yang kami paparkan diatas. Semoga ulasan tentang memanfaatkan fitur canggih di samsung A7 2017 diatas bermanfaat untuk pembacca Dunia android semua, terima kasih. 

0 Response to "Tips Maksimalkan fitur Samsung Galaxy A7 "

Post a Comment