Software Aplikasi Alat Pengukur kecepatan data Internet 4G yang akurat

Software Aplikasi Alat Pengukur kecepatan data Internet 4G yang akurat - Sekarang sudah banyak pemilik ponsel android dengan kecepatan Data 4G-lte. Tidak jarang pengguna ponsel ingin melakukan pengetesan kecepatan internet di ponselnya, baik itu dalam jangkauan jaringan GPRS, 3G / HSPA maupun 4G LTE yang sekarang sudah banyak penggunanya. Namun begitu banyak sekali yang masih bingung memilih aplikasi pengukur kecepatan (speed test) koneksi data Internet karena banyaknya pilihan yang tidak hanya berjumlah puluhan namun ratusan aplikasi tersebar di berbagai market apl.

Software Aplikasi Alat Pengukur kecepatan data Internet 4G yang akurat
Internet Speed Test 3G,4G,Wifi merupakan salah satu aplikasi pengukur kecepatan internet data yang akan admin Dunia Android bahas kali ini. Dimana aplikasi ciptaan Speedchecker Ltd ini sudah mempunyai ratting install jutaan pengguna.

Terkadang ada ketidak percayaan datang dari pemilik android sendiri tentang kecepatan data yang dia dapat walau sudah berlangganan kuota 4G. Namun yang perlu diketahui bahwa kecepatan transfer data dan bandwidth internet bukanlah monopoli dari satu pengguna saja namun adanya jatah bandwidth ketika ada sekian banyak pemakai di suatu area tertentu. Jadi jangan kaget bila di perkotaan besar kecepatan data 4G-nya lebih lemot ketimbang di kota pinggiran dengan signal sama 4G karena penggunanya masih sedikit.

Aplikasi Internet Speed Test 3G,4G,Wifi ini mampu melakukan test terhadap berbagai tipe jaringan seperti 2G, 3G, 4G maupun jaringan WiFi. Keakuratannya sungguh bagus dan bisa dipakai patokan dalam pengukuran speed internet yang didapat dari jaringan sekitar.

Beberapa fitur Internet Speed Test diantaranya :

1. mengetahui kecepatan internet, nilai Ping, download dan upload dengan sekali klik tombol
2. Bisa share hasil speed test ke berbagai media social
3. Sangat kompatible dengan berbagi versi sistem Android

Bagi Pembaca Dunia Adroid yang ingin mengunduh aplikasi Internet Speed Test 3G,4G,Wifi ini bisa melalui Playstore. Bagi yang sudah punya market aplikasi seperti 9APPS juga bisa melakukan download dari aplikasi tersebut dengan mudah dan bisa memilih versi dan file APK yang dikehendaki.

Download Aplikasi Via Playstore : disini
Download aplikasi Via 9APPS : disini

Semoga ulasan tentang aplikasi alat pengukur kecepatan data 4G yang akurat diatas bermanfaat bagi
pembaca Dunia Android semua.

0 Response to "Software Aplikasi Alat Pengukur kecepatan data Internet 4G yang akurat"

Post a Comment