Langkah mudah Root OPPO NEO 7 tanpa Komputer

Melakukan Rooting terhadap smartphone android bisa menjadi alternatif untuk mengakses ke berbagai fitur dan sistem yang tidak bisa dijangkau oleh ponsel dalam kondisi normal dan default pabrikan. Disini admin akan membahas tentang cara melakukan root HP OPPO NEO 7 tanpa menggunakan perangkat PC atau komputer sama sekali, hanya berbekal file instalasi APK, Ingin tahu caranya ?, yuk simak pembahasannya.
OPPO NEO 7


OPPO NEO 7 yang merupakan ponsel android populer dengan versi OS Lollipop, dimana desain stylish dan dukungan Prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8916 410 ini sebenarnya mempunyai kinerja yang bagus, namun untuk beberapa penggunanya memang ada saja keinginan untuk melakukan yang lebih terhadap ponsel OPPO tipe ini yaitu dengan melakukan Root.

Bagi sobat Dunia android yang ingin menjalankan proses root HP OPPO NEO 7 tanpa dibantu oleh perangkat komputer dan bisa bekerja normal tanpa masalah seperti halnya yang terjadi pada beberapa proses rooting dengan memakai PC maka simak caranya di bawah ini.



Cara Root OPPO NEO 7

Perhatian !, Melakukan root terhadap ponsel android bisa menyebabkan garansi resmi ponsel anda hilang dan juga bila ada kesalahan bisa mengakibatkan sistem bermasalah, jadi disini admin hanya memberikan tips untuk melakukan root di HP OPPO dan tidak bertanggung jawab dengan segala resiko yang dialami oleh gadget yang telah dilakukan rooting.

  1. Unduh dahulu file rooting oppo
  2. Setelah file OPPO Tools apk terunduh silahkan install dan jalankan di ponsel Neo 7
  3. ada beberapa opsi yang bisa anda lihat yaitu opsi Tool, Common dan Flash
  4. Pilih opsi 'common' kemudian pilih 'root'
  5. Setelah itu tool aplikasi akan meminta melakukan instalasi aplikasi 'one Key Root', lanjutkan penginstalannya
  6. Kemudian bukalah aplikasi Oppo Tool Root dan tunggu sampai OPPO NEO 7 sobat restart (reboot) secara otomatis
  7. Sekarang ponsel OPPO anda telah ter-root dan bisa anda gunakan.
kunjungi Juga :

Trik cara Root HP Samsung Galaxy J5 

Trik Melihat Kondisi HP Lenovo dengan Kode Rahasia

Tips Maksimalkan fitur Samsung Galaxy A7

Semoga tips tentang cara melakukan root HP OPPO NEO 7 daiats bermanfaat untuk pembaca dunia android semua, terima kasih.

0 Response to "Langkah mudah Root OPPO NEO 7 tanpa Komputer"

Post a Comment