Software Aplikasi Untuk Memperbaiki Baterai Ponsel rusak

Untuk setiap pengguna smartphone, walau dibeli dalam rentang yang sama dan merek sama pula namun endingnya tidak akan sama dalam urusan kondisi baterai. Pengguna ponsel yang setiap hari berkutat dengan berbagai aplikasi seringkali 'menyiksa' hardware gadgetnya seperti lamanya durasi streaming video, mendengarkan music, bermain game kelas berat dan lain sebagainya yang pada akhirnya akan menurunkan performa baterai hari demi hari.

Software Aplikasi Untuk Memperbaiki Baterai Ponsel rusak

Software Aplikasi Repair Baterai Ponsel

Ada sebuah aplikasi yang memungkinkan para pengguna ponsel android bisa melakukan perbaikan terhadap kesehatan baterai, dimana aplikasi tersebut bernama 'Repair Battery life PRO. Pihak pembuat aplikasi repair baterai ini mengkalim bahwa aplikasi buatannya bisa dengan mudah memperbaiki kondisi baterai yang sudah menurun performanya.


Pertanyaannya, benarkah demikian?, apakah benar ada aplikasi yang bisa membuat baterai sehat kembali?, bukankah isi baterai itu terdiri dari beberapa unsur kimia dan dalam rentang penggunaannya sudah mengalami serangkaian proses kimiawi, apa mungkin dengan hanya menggunakan aplikasi yang hanya sekali sentuh bisa langsung mempebaiki performa baterai ponsel?

Mai kita bedah sedikit bagaimana sebenarnya aplikasi ini bekerja, Dimana Aplikasi Repair Battery Life PRO mempunyai 3 fitur utama diantaranya fitur 'Repair', 'Tools' dan juga 'Information'. Untuk fitur Repair inilah yang diklaim pihak developer aplikasi bisa mengidentifikasi serta memperbaiki sel-sel baterai yang terdiri dari 3 macam yaitu Low, inactive dan healthy.

Baca Juga :  Sembunyikan Foto dari timeline Instagram               
                    Langkah Root Tablet X7 Advan Vandroid
                    Hal terpenting saat menggunakan Mode Pesawat di Android

Walaupun aplikasi ini terlihat tidak masuk akal dari segi ilmiah karena menurut pengembangnya bisa memperbaiki kondisi baterai ponsel hanya dengan satu Tap saja, namun kita simak apa sebenarnya yang ditawarkan oleh aplikasi ini sebenarnya.

Untuk fitur 'tools' di aplikasi Battery Life PRO ini untuk menjalankannya memerlukan aplikasi lain sebagai pendukung yaitu Advanced Battery Calibrator dengan developer yang sama pula. Nah, dari nama aplikasinya saja sudah bisa ditebak kalau fungsinya untuk melakukan kalibrasi baterai.

Kalu fitur ini memang sangat masuk akal disebabkan memang baterai yang menurun performasnya bisa dilakukan kalibrasi ulang untuk mempresisikan performa baterai sehingga match dengan sistem dalam pembacaan dan penggunaan dayanya.

Baca Juga :Cara Memaksimalkan fitur Tersembunyi Galaxy S8 dan S8+
                  Langkah Factory Reset iPhone agar menjadi baru

Satu lagi, Fitur 'Information' di aplikasi ini juga sangat berguna bagi pengguna smartphone yang ingin melihat kondisi dan performa baterainya, dimana dalam penggunaannya menu Information di App Repair Battery Life Pro ini bermanfaat untuk mengetahui Suhu, voltase, Kekuatan arus, Sisa daya baterai dan lain sebagainya agar pengguna ponsel tahu kesehatan terkini baterai gadgetnya, menurut admin informasi yang ditampilkan aplikasi ini sangat akurat.

Nah, untuk sobat pembaca Dunia Android, silahkan mencoba aplikasi repair Battery untuk ponsel ini sebagai alat checker kesehatan baterai ponsel anda. Aplikasi bisa didapat melalui market Play Store (Google Play).

0 Response to "Software Aplikasi Untuk Memperbaiki Baterai Ponsel rusak"

Post a Comment