Sembunyikan Foto dari timeline Instagram

Sembunyikan Foto dari timeline Instagram
Media Sosial momen foto dan video milik Google yaitu Instagram pada versi terbarunya mempunyai fitur baru yang bisa menyembunyikan foto dari timeline akun penggunanya. Dimana di versi sebelumnya memang instagram tidak ada menu pengarsipan untuk menghidden foto dan yang ada hanya opsi penghapusan.
Dengan adanya fitur terbaru ini, instagram membuat terobosan baru untuk penggunanya sehingga bisa memilah foto mana yang tidak ingin ditampilkan di timeline namun tidak terhapus dan nantinya bisa dimunculkan kembali bila suatu saat berubah fikiran.

Dalam unggahannya, pihak instagram menyatakan "Profil anda adalah representasi siapa sebenarnya anda dan berkembang seiring berkembangnya waktu anda, Dengan adanya archive maka anda sekarang bisa memiliki fleksibilitas untuk membentuk beberapa momen penting dari profil anda di Timeline."

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara kerja menyembunyikan foto dari akun instagram milik anda, silahkan simak tipsnya di bawah ini.

1. Silahkan update aplikasi instagram dengan versi terbaru, karena di versi sebelumnya tidak 
    akan ada menu untuk archive

2. Setelah yakin aplikasi dalam kondisi updatable, buka akun anda dan cari foto yang 
    ingin disembunyikan.

3. Setelah itu, pada pojok foto ada opsi 'titik tiga' (...) silahkan sentuh dan akan ada beberapa
   pilihan, silahkan pilih opsi 'archive'

4. Dengan menyentuh opsi archive maka foto anda akan hilang dari time line dan terkumpul di
   folder pribadi yang telah tersedia.

Nah, bila anda suatu saat ingin mengembalikan foto tersebut seperti sedia kala maka lakukan sebaliknya atau opsi tampilkan, maka seketika itu pula foto akan ke mbali masuk ke time line dan bisa dilihat oleh teman atau pengikut akun instagram, mudah banget.

Bagaimana, sudah siap melakukan aksi menyembunyikan foto dari akun instagram agar tidak bisa dilihat orang lain?, semoga tips singkat diatas bermanfaat.

0 Response to "Sembunyikan Foto dari timeline Instagram "

Post a Comment